Media Rilis street society


download 13.88 Kb.
jenengMedia Rilis street society
KoleksiDokumen
c.kabeh-ngerti.com > Astronomi > Dokumen
Media Rilis
STREET SOCIETY

Sebuah Film Drama Laga Otomotif
EWIS PICTURES
Produser:

Eryck Wowor, Irwan Santoso
Eksekutif Produser:

Romy Winata - Henry Surya - Reynard Nathaniel

Ferdinan Putra - Hendry Wijaya - Ian Rianto
Skenario

Khalid Kashogi & Agasyah Karim

Awi Suryadi
Sutradara

Awi Suryadi
Pemain:

Marcel Chandrawinata

Chelsea Elizabeth

Ferry Salim

Edward Gunawan

Kelly Tandiono

Edward Akbar


(Ewis Pictures)

Sinopsis
Terjebak dalam perseteruan eksplosif antara dua racer dan geng mereka, seorang jawara llegal street race harus memeras otak -- dan skill balapannya -- agar bisa keluar dengan selamat...
Kisah RIO pemuda 23 tahun, seorang pembalap jalanan yang pada satu kesempatan memangkan adu kencang melawab NICO. Lamborghini Gallardo Rio mengasapi Ferrari 458 Nico saat berpacu di atas jembatan Suramadu. Sejak dikalahkan Rio, Nico bersumpah akan menebus kekalahannya.
Ketika merayakan kemenangannya di sebuah klub, Rio berkenalan dengan Karina, seorang DJ yang sungguh menawan penampilannya. Pertemuan keduanya terganggu ketika hadir Yopie, seorang street racer yang memiliki pergaulan luas. Puncaknya, untuk membalas penghinaan Yopie, Rio harus mau menerima tantangan adu kebut mengelilingi area SCBD. Rio di atas Lamborghini Gallardo nya, sementara Yopie membesut McLaren. Adu kencang kendaraan yang cukup sepadan. Lagi-lagi Rio tak terkalahkan. Hubungan Rio dan Karina pun semakin dekat.
Bagi Rio, Karina memiliki semuanya. Kehadirannya mampu meredam emosi Rio yang meledak-ledak. Karina pula yang membuka mata Rio, bahwa dunia tidak cuma dunia otomotif. Berdua melakukan travelling ke lokasi-lokasi eksotis dan menikmati kebersamaan. Puncaknya, Rio memilih meninggalkan dunia balap liar.
Ketenangan Rio dan Karina terganggu, Nico memaksa Rio untuk rematch balap jalanan. Penolakan Rio berakhir pada perkelahian keduanya. Rio bertekad meninggalkan dunia balap liar, ia jual Lamborghini kesayangannya. Yopie muncul dan berniat membeli mobil Rio. Yopie merasa, ia dan Rio senasib. Sama-sama kehilangan figur ayah. Hanya bedanya, ayah Yopie yang memiliki usaha perjudian, dibunuh oleh kawanan triad Hongkong. Eksekutornya adalah sahabatnya sendiri, Benny Wong. Benny Wong tak lain adalah bapak dari Nico. Peristiwa 15 tahun lalu mengungkit dendam Yopie. Nyawa harus dibayar nyawa.
Yopie yakin hanya Rio yang bisa memancing Nico keluar tanpa pengawalan bodyguard dalam adu balap mobil jalanan. Selanjutnya Yopie yang akan membereskan Nico. Rio tak mampu menolak keinginan Yopie karena Karina nyawanya terancam. Karina disekap kawanan Yopie.
Bagi Rio tidaklah mudah mengalahkan Nico yang selalu dikelilingi street racer dengan mobil-mobil hebat. Rio memanfaatkan sahabat-sahabatnya terlibat dalam adu balap. Nanda, Monty, Ivan, Gde harus membantu Rio untuk bisa mengalihkan perhatian pengawal Nico. Dan itu tak mudah.
Klimaks adu kencang mobil dan rencana penculikan Nico demi menyelamatkan Karina sungguh menjadi hiburan memikat nan segar. Adu kencang mobil-mobil mutakhir di jalanan sempit Jakarta hingga pelabuhan Tanjung Priok, menjadi klimaks hiburan yang begitu eksplosif.
Mampukah Rio dan teman-temannya menyelamatkan Karina? Kejutan apa yang menanti mereka di akhir eksekusi rencana ini? Temukan jawabannya dalam STREET SOCIEY - sebuah kisah laga otomotif penuh adegan mendebarkan, adu kencang mobil-mobil paling eksotif mutakhir, intrik dan sense of humor dalam dosis yang terjaga.
End
(Ewis Pictures)
Street Society

Catatan Produksi:
Menurut produser Ewis Picures, Eryck Wowor, timnya memang ingin membuat genre maupun tema cerita yang jauh berbeda dibanding film-film Indonesia yang pernah diproduksi. Kisah tentang anak-anak muda kalangan jetset, maniak otomotif, penyuka mobil-mobil eksotis dan pelaku balap jalanan. Kisah cinta dan romantisme merupakan bagian drama yang makin mengharu biru cerita film.
Totalitas penggarapan film terlihat dari hadirnya sejumlah super-car premium di film ini. Tidak hanya sebagai tempelan cerita, tapi mobil-mobil itu hadir sebagai sajian cerita utama di film Street Society (SS).
Bila film dianggap sebagai cerminan sosial masyarakat, film Street Society ingin mempertegas eksistensi kalangan jetset tersebut. Dan film menjadi media yang sangat efektif memperlihatkan fakta bahwa Indonesia memang negera aman... Dan Kaya!
Ini semangat yang ingin diperlihatkan pembuat film.
Terpenting lagi, SS juga menjadi jawaban terhadap tuntutan penonton film Indonesia akan hadirnya film berkelas yang sangat menghibur. Tidak tanggung dan canggung menghadirkan kisah kelompok kalangan jetset yang sesungguhnya memang eksis. Totalitas ini yang membuat tim kreatif tidak gagap mengeksekusi setiap adegan maupun setiap bagian cerita.
Harapan pembuat film jelas, bahwa SS menjanjikan hiburan segar nan ‘wah’, dan sangat sensasional untuk ukuran industri perfilman Indonesia saat ini. Setidaknya apabila dinilai dari mobil-mobil eksotis yang terlibat di film ini, berharga puluhan miliar rupiah! Fantastis...
(end)

Share ing jaringan sosial


Similar:

Leading Media : Media Indonesia, Jurnal Nasional

Kadnet media ministry is a non-profit media project We publish religious...

Indonesian Society for Social Transformation (insist)

Diciptakannya televisi serta maraknya pemanfaatan media elektronik...

Dalam suatu proses di mana media merekonstruksikan realitas menjadi...

Michelle Street, Editor

Originally appeared in the Handbook of Human Performance Technology...

Local Housing and Wall Street

Includepicture "I:\\a odisseia dos Deuses\\media\\imag jpeg" \* mergeformatINET...

Kelinci percobaan ayahnya yang merupakan vampir sejati. Dia kemudian...

Crita


Nalika Nyalin materi nyedhiyani link © 2000-2017
kontak
c.kabeh-ngerti.com
.. Home